Ngentot Di Kelas Sekolah Waktu SMA


Dewa poker Nama saya Andre saya masih kuliah di salah satu PTN di jakarta. saya orangnya biasa aja… tapi banyak yang bilang badan saya gagah… tinggi saya 175…. dulu di SMU saya termasuk salah satu cowo yang di PUJA” sama wanita… dari Kelas 1 sampai kelas 3. ini berawal pas saya duduk di SMU.. pertama kali saya masuk kelas 3.. saya pindahan dari surabaya.. SMP saya di jakarta cuma sampai kelas 2 semester 1.. kelas 2 SMP.. selanjutnya saya terusin di surabaya.. maklum bonyok pindah kerja melulu… terpaksa saya ikut juga……

waktu itu hari pertama saya masuk kelas 3.. saya di kenalin di salah satu kelas kalu nggak salah 3 IPA… saya orang pinter wajar masuk IPA… hauahahhauah!!.. saya di kenalin sama guru saya n kepsek di kelas… udah gitu saya di suruh duduk di samping cewe yang langsung saya kenal namanya anita tingginya sebahunya saya.. badannya sintel banget payudaranya yang selalu buat saya ndisir melulu klo deket dya…. saya sempet tuker-tukeran no. hp sama dya… setelah saya tau dya kaya’ gimana… saya coba aja jadian sama dya…

saya jalan sama dya masih sampai sekarang… dya klo deket saya rada” binal… Napsuan… bersyukur banget saya dapet cewek macem gitu… waktu itu pelajaran biologi, kebetulan gurunya nggak masuk… saya sama anita ngobrol aja dipojok kelas.. maklum tempat duduk saya sama dya di taro di pojok sama wali kelas… pertama saya sich nggak berani ngapangapain dya di kelas tapi klo udah masuk ke mobil saya abis tuch cewe…. waktu itu saya liat temen saya lagi cipokan di depan kelas…. belakang meja guru… tiba” aja cewe saya ngomong gini

“tuch rido aja berani.. masa’ kamu kalah sama dya??”
“ha? aku kalah……

belum sempet selesai bibir saya di lahap sama anita… di bales aja dengan ciuman n sedotan yang bikin dya ampun-ampunan sama saya. Anita sempet ngasih lidahnya ke saya. tapi saya lepas ciumannya “kenapa??” saya bilang aja begini
“aku nggak mau maen lidah di kelas.. takut kelewatan”…
“y udah.. maen biasa aja”…
saya lanjutin ciuman saya di bawah.. bangku meja saya saya dorong ke depan supaya lebih luas saya ngelakuin ciuman demi ciuman……

“ahhhhhh…. ahhhh…… ndree..”

        Lagi Trending :  Ketagihan Habis Di Perkosa

Dewa poker kata-kata itu selalu keluar dari mulutnya. Setelah saya puas ciumin tuch bibir, saya turun ke bawah ke lehernya dya yang makin membuat dya kewalahan. Dan tangan saya ngeremes” payudara dya.. yang ukurannya saya taksir 35 tau A B C D.. cuz setiap saya tanya dya g pernah mau jawab…. saya remes tuch dadanya sampe dya kelojotan… setelah saya nandain tanda merah di lehernya… dya ngeremes remes kontol saya… yang membuat ni “ADEK” kagak kuat lagi buat nahan di dalam kancut…. maupun masih make baju seragam n saya ngelakuin di dalam kelas…saya tetep nggak gentar…. saya bukan resleting seragam saya… n saya keluarin tuch siADEK.. dan si anita udah siap dengan mulutnya yang menganga…. saya sempet nutupin dya pake jaket gw… sehingga misalnya temen gw nanya saya bilang aja lagi sakit.

jilatan demi jilatan dya beri untuk saya….. isapan dya bikin saya nggak kuat lagi buat nahan keluarnya mani saya….. lidahnya bergoyang” di ADEK saya…. “akhhhhhhh………. crotttttt…… croooootttt crotttttttttttt….” keluar mani saya….. anita membersihkannya dengan mulutnya… dan di kocok” trus di ADEK saya…….. selesai itu saya bersiin mulutnya dya pake tissue yang ada di kantongnya…. saya sama anita kembali berciuman… freenc kiss,,, lidahnya dya ber gelugit” di dalam mulut gw……

jam 12.00 saya balik sekolah…. sebelum saya gas mobil gw ke rumah saya di bilangan bekasi.. nggak jauh dari rumahnya anita.. saya bermain dadanya anita dolo di mobil saya…. gw buka kancing seragam pelan” di bantu anita… dengan napsu yang ganas… anita ngerti maksud gw and dya nge buka tali BHNya dan 2 buah gunung merapi yang bakal mengeluarkan volcano gara isapan saya muncul di depan gw….. dengan napsu di ujung rambut gw isap puting susunya tangan kiri saya megangin kepala belakang dya.. and tangan kanansaya ngeremes” dada yang satu lagi…. “ahhhhh…….. andre…… pelan” donkkk……. anita udah nggak bisa nahannnnn lagiiiii nehhhhhhhh”…..

http://dewakartu168.com

puting anita yang berwarna merah ke merah” mudaan tertelan abis oleh mulut saya and tiba” aja tubuhhhhh anita mejelijang seperti cacing kepanasan……. saya sedot trus dada anita…. sampai puting itu terasa keras banget di mulut saya…. anita cuma diam dan terkulai lemas di mobil saya…. sayaliat parkiran mobil di sekolahan saya udah sepi…. anita mengancingi baju seragamnya satu saya bantu supaya cepet….

selama perjalanan pulang anita tetap lemas dan memejamkan matanya… saya kecup keningnya sesampai di rumah saya….

anita bangun dan dya pengen ke kamar kecil… saya suruh dy ganti seragam dengan baju kaos yang dya bawa dari rumah sebelum berangkat kesekolah…. selesai dari kamar mandi saya liat anita nyopot BHnya…. terlihat jelas putingnya dan bongkahan susu sebesar melon itu…..

belum sempat masukin baju ke tasnya dya… dya saya dorong saya tempat tidur… dan saya lahap bibirnya dan dya membalas nya dengan penuh hot panas bercampur dengan napsu… saya yang cuma make bokser doank… ke walahan tangan dy bermain” di selangakangan saya….. saya bermain di leher dya dan saya buat cap merah lagi di lehernya…. saya sibak SMA negeri yang hanya sampai lutut itu dy cuma make CD G string… dengan perlahan” dya nurunin roknya dan dy hanya menggunakan CDnya… saya copot dan saya jilatin vaginanya….. ” ahhhhhhhhhhhhhhhhhh……….. .

Ndree…..ahhh hhhhhhh” cuma kata” itu yang keluar daru mulutnya….. saya rasain vagina anita semakin keras… dan saya gigit kelentitnya dya terik semakin kencang untung di rumah cuma da pembantu saya….. “Ndree.. puasin sayawww dunkkkkkkk.”…… nggak pake cing cong saya jilat n saya sodok” tuch vagina pake telunjuk saya…
“Ndree… saya keluarrrrrrrrrrrrrrrr……..” vagina anita basah ketika di depan mata saya.

        Lagi HOT : Cerita Sex Aku dan Ayah

di sedot sampai bersih tuch vagina…… udah gitu saya liat dya memegang bantal dengan keras. saya deketin dya dan saya cium bibir dya. ternyata dya blum lemas. dy bangkit dan memegang kontol saya dan di kocokinnya sampe si ADEK mengacung sangat keras….. kontol saya di masukin ke mulutnya anita…. di masukan di keuarkan…. sampai” di sedot….uhhhhhhhhh….. nikmat banget yang sekarang dari pada yang di kelas tadi……. biji zakar saya juga nggak lupa ikut ke sedot….. pass biji saya di sedot rasanya saya pengen FLY…….

kocokin anita semakin panas dan hisapannya semakin nggak manusiawi lagi…… wajahnya tambah maniss kalo dya sambil horny begini…….. ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh….. …. crottttttttttttttttttttttttttt tt many saya tumpah semua ke lantai kamar saya…. yang sisanya di jilatin anita sampai bersuh…………………… …… saya bangkit dan menarik tangan anita… saya ciumin dadanya saya kenyot”lagi putingnya sampai merah……….. saya cupang di sebelah putingnya…. manis banget susunya……. membuat saya semakin napsu sama dya……………

“anitaku sayang…. masukinnn sekarang yach??”
“ya udahhhh cepetannn aku dari tadi Nungggu kamu…..”

saya bertukar posisi anita di bawah…. dan saya di atas… sebelum saya masukan saya gesek” dolo di depan vaginanya… belum saya masukin aja anita udah meringis”…. saya dorong perlan”… “Ndree… pelan” sakit. nee”….. di bantu dengan tangannya dya perlahan” kontol saya masuk…. baru seperempatnya masukkk saya cabut lagi dannn saya sodok lagi…. dan akhirnya masuk semua….. saya lihat anita sangat menderita…… tapi sepertinya dya seneng banget……. udah semuanya masuk saya goyangin… saya maju mundurin perlahan lahan….. bokong anita pun ikut bergoyang yang membuatku kewalahan…..

setelah beberapa menit saya goyang” tiba” badan anita mengejang semua….. dan akhirnya… anita orgasme untuk ke 3xnya…..

saya cabut kembali penis saya dan anita berada di atas saya. Posisi ini membuat saya lebih rileks. Anita memasukannya pelan-pelan. Digenggamnya penisku dan dimasukannya penisku ke vaginanya. Dan blesssss ternanam semua di dalam vaginanya. Badan anita naik turun mengikuti irama…. anita mengambil bantal yang da di sebelahnya dan menarohnya di pala saya…. posisi ini membuat saya bisa ngerasaain 2 gerakan sekaligus… saya emut”

kecil putingnya anita dan meremas remasnya….. bokong anita terusss bergoyaanggg…….. ” ahhhhhhhhh…… ahhhhhhhhh…….. isappp teruss ndree…………” badan anita mengenjang dan ” andreeee…. akuuu pengen keluar lagi….”….. ” akuuu juga pengennnnn selesaiiiiii metttt……… tahannnn sebentarrrrrrr lagi…….”….. saya dan anita mempercepat permainan dan akhirnya……………”ahhhhh hhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhh……………….. …saya keluar….. kata” itu yang mengakiri permainan ini..

Sampai sekarang pun anita tetep bermain sama saya. Kami tetap melakukan banyak hal. Dan saya di tunangin sama anita karena orang tua kami sama-sama setuju atas hubungan kami. Dewa poker