Mulan Memang Mesum (M3)

Aku bekerja sebagai sales assistent di sebuah supermarket di Bandung. Di tempat kerjaku ada seorang cewek bernama Mulan. Mulan ialah cewek yang paling akrab denganku. Segala masalahnya akan dia beritahukan padaku. Cerita Sex
Mulan memang mengnafsukan, kulitnya putih, matanya bulat, toketnya pun membulat, gak begitu besar tapi cukup menantang membikin setiap laki-laki yang dekat dengannya ingin selalu menjamahnya. Siapapun yang melihat tubuh Mulan pasti naik birahi syahwatnya. Pantat Mulan mengiurkan juga. Rambutnyapun panjang sebahu.
Suatu hheri Mulan datang padaku , Fer belakang badan Mulan gatal-gatal nih , Mulan memberitahuku akan masalahnya.
Tolong gosokkan ya Fer, Mulan menyuruhku.
Kalau begitu kemarilah , balasku dengan sedikit terkejut.
Disini saja, di dalam gudang lebih nikmat Mulan memberitahuku dengan suara yang amat lembut dan begitu manja. Hatiku jadi cair.
Mulan menherik tanganku menuju ke dalam gudang yang tak jauh dheri tempat kami berdiri tadi.
Kemususan Mulan mengunci pintu gudang itu, serta mengambil bedak antiseptik di rak yang berdekatan, lalu mengulurkannya kepadaku. Aku tak sungkan-sungkan lagi, terus saja menaburkan bedak itu di atas telapak tanganku. Mulan menherik baju yang dipakainya ke atas hingga sebatas tengkuk.
Aku menelan liur melihat ke belakang badan Mulan, yang selama ini tak pernah aku lihat tanpa busana. Aku menepuk bedak yang ada di tanganku ke atas badan Mulan. Hangat badannya. Aku mulai menggosok. Sesekali Mulan kegesarin, ketika aku mengurutkan jheriku pada alur di tengah belakang badan Mulan. Aku menggosok rata.
Cerita Dewasa 2016
Mulan meraba-raba kancing BH-nya, lalu dilepaskannya, maka terurailah tali BH-nya itu di belakang badannya itu. berdesir darahku, aku menelan air liur, melihat aksi Mulan yang berani itu tadi. Aku terus menggosok, dengan hati yang berdebar-debar. Aku merasa penisku telah mulai semakin keras. Aku merasa tak tahan. Tengah menggosok belakang badan Mulan, tanganku secara perlahan-lahan meraba ke dada Mulan.
Hei! Apa-apaan nih , Mulan melarang sambil menepuk tanganku.
Ohh! sorry , aku meminta maaf. Cerita Hot
Tanganku kembali ke bekakang. BH yang Mulan pakai masih melekat di dadanya, menutupi toketnya yang mungil itu. Aku terus menggosok, kali ini turun sampai ke batas pinggang. Aku memberanikan diri mengurut ke dalam rok Mulan, tetapi Mulan menepuk lagi tanganku.
Jangan!, larang Mulan lagi.
Sudah hilang belum gatal itu? , Tanyaku pada Mulan.
Belum! jawab Mulan pendek.
Aku merasa makin terangsang, penisku makin keras dan mulai tegang! Aku coba lagi untuk meraba ke dada Mulan, kini aku telah dapat memegang toket Mulan yang lembut itu, yang tertutup dengan BH berwarna putih. Mulan tidak lagi menepuk tanganku tetapi dia memegang tanganku yang aku takupkan pada toketnya itu.
Aku mulai meremas toket Mulan. Mulan menggesarit geli sambil tangannya memegang pergelangan tanganku. Mulan nampak telah mulai merasa terangsang. Aku mencium tengkuk Mulan. Dia masih menggesarit-gesarit akibat remasan serta ciumanku. Buah dadanya aku rasa telah makin menegang. Jariku kini memainkan puting toket Mulan pula! Aku sadari tadi mendekap Mulan dari belakang.
Batang penisku yang keras menonjol itu aku gesek-gesekkan pada alur pantat Mulan. Mulan ketawa kecil, terangsang sekali! Mulan membuka kancing bajunya dan terus menanggalkannya berserta BH-nya dan mencampakkannya di atas lantai.
Kini toket Mulan tak tertutup apa-apa lagi. Aku terus meremas-remas dan membalikkan badan Mulan agar berhadapan denganku. Mulan menciumku ganas sekali, sambil mengulum-ngulum lidahku. Akupun begitu juga membalas dengan ganas steriakan Mulan. Aku menanggalkan bajuku. Mulan mencium dadaku, perutku.
Aku tetap mengecup-ngecup toket nya yang telah makin keras tegang. Tanganku menekan-nekan pantatnya. Batang penisku makin menegang. Tiba-tiba Mulan berlutut, lalu membuka retsleting celanaku. Dia menarik keluar penisku yang tegak keras. Seputar cerita sexs
Mulan merasa kagum melihat penisku yang menegang secara maksimal itu. Mulan membelai rambutnya ke belakang dan mensepong penisku. Dia menggengam dengan rapi. Sambil mengulum secepat-cepatnya.
Mulan mengarahkan penisku ke matanya, hidungnya, ke pipinya. Mulan mencium sekujur penisku. Aku merasa nikmat sekali. Mulan terus mengulum penisku hingga ke pangkal makin lama makin cepat. Aku merasa kepala penisku terkena anak tekak Mulan. Ngilu rasanya! Aku juga menolong Mulan dengan mendorong dan menarik kepalanya.
Mulan, hampir klimaks! Sudah hampir klimaks! Mulan sengaja berlagak tak tau saja, ketika aku katakan maniku telah hampir keluar. Mulan masih mengulum. Air maniku tersemprot memenuhi rongga mulut Mulan. Dia lantas mencabut keluar penisku lalu menjilat-jilat air maniku. Dia nampaknya menikmati sekali. Penisku jadi lembek kembali!
Aik! belum apa-apa telah lembek.
Mulan mengulum lagi penisku. Penisku jadi tegang lagi. Mulan tersenyum memandangnya. Aku membuka celana. Mulan duduk di atas meja. Aku berlutut menarik rok dan celana dalamnya. Mulan telah telanjang di depanku. Bulu yang tipis warna pirang menutupi memeknya.
Aku mencium Mula,. Mulan meletakkan kedua kakinya di atas bahuku. Aku mengangkangkan paha Mulan. Bibir memeknya sedikit terkuak. Aku menjilatinya. Aku buka sedikit dengan jari lalu menggoreknya sedikit demi sedikit jariku menyodok memek Mulan.
Argh, argh, argh! Mulan teriak perlahan. Memeknya terlihat basah sekali. Aku meletakkan kepala penisku ke pintu memeknya. Aku sodok sedikit, Argh! Mulan teriak lagi. Lalu aku tekan lagi. Yes! suara Mulan perlahan. Cerita Mesum
Aku menyodok lagi sedikit demi sedikit dan terus ke pangkal. Aku mendorong dan menarik berulang kali. Mulan makin terlihat lemas dan nikmat. Aku merasa kehangatan lubang memek Mulan. Mulan mencabut penisku keluar. Dia turun dari atas meja dan mendorongku telentang lalu duduk di atas badanku dan memasukkan lagi penisku ke dalam lubang memeknya itu. Dia mengayun ke atas dan ke bawah.
Tak lama dia tarik keluar lagi penisku. Mulan kini ganas. Aku mendorongnya telentang lagi. Mulan merapatkan toketnya dengan kedua belah tangannya.
Masukin di celah toketku dong! Masukin di celah toket ah..! Mulan menyuruhku. Aku tidak sungkan-sungkan lagi terus melakukannya tapi sebentar saja. Aku duduk dan Mulan masih telentang, pahaku di bawah paha Mulan, aku sodok lagi penisku ke dalam memeknya. Aku mengayun dengan perlahan. Licin dan sedap rasanya Mulan bangun dan bertiarap di atas meja, kakinya lurus ke lantai menungging! Akupun berdiri lalu mengganti posisi doggy style.
Aku pegang kiri dan kanan pantat Mulan dan mengayun lagi. Aku kesusahan menyangkutkan sebelah kaki Mulan di atas bahuku dalam posisi telentang. Aku sodok lagi tarik dan keluar dorong dan masuk ke dalam memeknya, pokoknya malam itu kami merasakan kepuasan bersama dengan mencoba segala posisi.(scs*)